Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

18 Nama dan Tipe Gaya Fashion Terbaru Masa Kini Paling Populer

Dorong Ekonomi Daerah,

18 Nama dan Tipe Gaya Fashion Terbaru Masa Kini Paling Populer

Gaya fashion itu apa? Apa ada tipe-tipenya? Lalu, kita termasuk yang mana?

Orang sering kali salah-paham akan konsel style fashion. Terlihat sederhana, namun cukup kompleks juga. Biasanya kita akan menentukan tipe fashion seseorang dari pakaian atau tampilan luarnya. Padahal kita tahu sendiri kalau apa yang melekat dalam tubuh itu memiliki variasi. Entah berupa keberagaman kain, corak, gurat atau pun warnanya.

Berbagai tipe dari gaya fashion yang akan dibahas ini bisa mengungkapkan tema penampilan kita pada umumnya. Secara general, style fashion sendiri merujuk pada karakter seseorang atau juga tema khusus dari cara berpakaiannya. Sehingga, selain menjelaskan tema penampilan, gaya fashion juga bisa mencerminkan karakter si pemakainya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini ada 18 tipe gaya fashion yang begitu popular. Jom!

1. Bohemian

nama model pakaian, nama style pakaian, nama model pakaian dalam indonesia, nama model pakaian dalam wanita, nama model pakaian dalam, nama gaya fashion style

Sekilas, gaya bohemian ini memang begitu artistik. Namun gaya yang satu ini berbeda dengan gaya arty, sebab bohemian cenderung fokus pada tekstur atau corak yang eksotis. Kaum gypsy kerap terinspirasi dengan jiwa bebas yang dimiliki oleh orang dengan gaya fashion Bohemian ini. Ciri-ciri dari gaya ini biasanya terletak pada pola mereka yang rumit, blus ala gadis desa yang begitu khas, ponco hippie, semacam jilbab, aneka rantai serta jeans ketat yang bercorak. Semua fitur dalam penampilan ala Bohemian membuat gaya ini cenderung non-tradisional.

2. Arty

gaya pakaian wanita 2015-2016-2020, gaya pakaian wanita terbaru, gaya pakaian wanita yang disukai pria, gaya pakaian wanita jepang, gaya pakaian wanita hijab 2015

Seperti namanya, gaya yang satu ini memang tertuju bagi mereka yang kreatif dan memiliki jiwa seni. Tak ayal kalau pemakainya kerap menunjukkan sisi artistic di tiap penampilannya. Mereka biasanya lebih mendahulukan sesuatu yang unik ketimbang konvensional atau mainstream. Tak heran kalau mereka menyukai barang handmade atau kerajinan tangan. Banyak yang bahkan membuat pakaian atau aksesorisnya sendiri. Dengan demikian, tampilannya akan menunjukkan sisi kreativitasnya serta tentu lain daripada yang lain.

3. Chic

chic style adalah, chic style definition, chic style on tumblr, chic style pinterest, chic style blog

Gaya fashion yang pastinya sangat popular. Orang kerap menyamakan istilah “chic” dengan gaya yang trendy atau fashionable. Tapi gaya chic ini berarti pakaian yang kita kenakan memiliki warna yang kuat, namun tidak terlalu mencolok  . Para ‘penganut’ gaya ini cenderung menyenangi desain yang klasik, stylish, cerdik dan terkesan istimewa. Aksesorisnya tak sembarangan dan jahitan pakaiannya sangat rapi.

4. Klasik

gaya pakaian wanita jepang dan korea, gaya pakaian wanita 2015-2016-2020, gaya pakaian wanita terbaru, gaya pakaian wanita yang disukai pria

Jika dilihat, gaya klasik ini seperti mengutamakan kenyamanan. Namun sebenarnya gaya klasik begitu fokus pada kualitas dan style yang begitu popular. Misalnya seperti alas kaki teplek, boots dari kulit, blus dengan kancing vertical serta celana lebar. Pakaian yang dikenakannya berasal dari bahan serta jahitan yang bagus dan rapi. Garis tepiannya begitu rapi dan teratur, menandakan aura stabilitas pemakainnya. Penampilan ini juga menunjukkan sisi elegan.

Posting Komentar untuk "18 Nama dan Tipe Gaya Fashion Terbaru Masa Kini Paling Populer"

Iklan (Tutup K!ik 2x)
Iklan (Tutup K!ik 2x)
Link Download